Saturday, March 28, 2015

Cara menjadi agen tiket pesawat citilink

Cara menjadi agen tiket pesawat citilink merupakan panduan buat anda yang ingin mendaftar sebagai rekan kerja dari maskapai Citilink yang juga adalah bagian dari perusahaan Pt Garuda Indonesia. sehingga nantinya anda bisa membuka usaha tiketing khusus menjual tiket dari airline ini, ada beberapa syarat yang harus anda penuhi untuk mulai membuka bisnis travel ini mulai dari berkas tempat struktur organisasi dan sebagainya.

Cara menjadi agen tiket citilink

nah berikut adalah pernyataan resmi yang saya ambil dari website citilink.co.id yang bisa menjadi refesendi buat anda yang ingin mengetahui  dab ingin segera terdaftar sebagai agen travel dan silahkan dibaca:



Mitra Penjualan yang terhormat,

Salam hangat dari Citilink Garuda Indonesia…..

Bersama ini kami sampaikan bahwa terhitung pada tanggal 30 Juli 2012, Citilink akan menggunakan sistem reservasi yang baru. Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan hal-hal di bawah ini.

1. Citilink telah mengirimkan email yang berisikan Kode Agent dan Password Baru untuk Administrator Travel Agent. Email dikirimkan ke alamat email yang digunakan Travel agent untuk melakukan permohonan registrasi menjadi Travel Agent Citilink pertama kali.

2. Bagi Travel Agent yang belum mendapatkan email (kode agent dan password baru) dapat memeriksa junk/spam folder di masing-masing akun email. Apabila belum ada email dari Citilink baik di Inbox ataupun Spam/Junk dapat menghubungi partner operation Citilink melalui email partneroperation@citilink.co.id atau melalui Telp ke (031) 8553887.

3. Selama masa awal pergantian sistem (30, 31 Juli dan 1 Agustus 2012), partner operation akan beroperasi dari pukul 07.00 WIB-19.00 WIB di nomor telepon (031) 8553887.

4. Top Up melalui transfer manual ke rekening Citilink a/n PT. Garuda Indonesia di Bank BCA (No Rek. 3193034680), BNI (No Rek. 19943911) dan Bank Mandiri (No Rek. 1160004627346) tidak dapat dilakukan lagi terhitung mulai tanggal 29 Juli 2012.

5. Top Up deposit Agent hanya dapat dilakukan dengan cara Automatic Top Up terhitung tanggal 30 Juli 2012, melalui ATM dan Transfer Online melalui Internet Banking. Dengan Automatic Top Up, Travel Agent tidak perlu mengkonfirmasi apabila telah melakukan top up. Nominal top up otomatis bertambah ketika transfer diterima. (Panduan Top Up dapat diunduh pada link dibawah)

6. Panduan untuk melakukan reservasi dengan sistem baru dan automatic Top Up dapat diunduh melalui link di bawah ini :

Panduan melakukan reservasi dapat di download disini
Panduan melakukan Automatic Top Up dapat di download disini

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Partner Operation di telepon (031) 8553887 atau email: partneroperation@citilink.co.id

Terima kasih dan Selamat Menjual…………..

Jakarta, 26 Juli 2012

jadi dengan adanya tulisan tentang cara menjadi agen tiket pesawat citilink ini semoga dapat bermanfaat buat anda yang saat ini ingin membuat usaha bidang travel dengan penjualan tiket pesawat, dan semoga bermanfaat dan semoga sukses.

No comments:

Post a Comment