Thursday, March 5, 2015

Bagaimana cara mengembangkan bisnis travel


Bagaimana cara mengembangkan bisnis travel ada beberapa penjelasan singkat berikut semoga menambah wawasan dan informasi anda :
  • Tentukan sektor pariwisata Anda ingin fokus bisnis Anda di. Anda memiliki beberapa pilihan untuk memilih dari ketika datang untuk mengembangkan bisnis di bidang pariwisata:
  • Jasa transportasi. Sektor ini melibatkan mengangkut wisatawan untuk, dari dan di sekitar tujuan wisata.
  • Agen perjalanan. Agen perjalanan adalah 1 stop shop untuk semua yang terlibat dengan mengunjungi tempat, termasuk transportasi, akomodasi, dan atraksi.
  • Akomodasi. Ini termasuk hotel, motel, tempat tidur dan sarapan, hostel, rumah sewa, kondominium dan tempat turis lain mungkin tinggal saat bepergian.
  • Tur dan pemandu wisata. Sebuah layanan tur atau pemandu wisata profesional adalah bisnis pariwisata yang mengkhususkan diri dalam menyediakan tur informatif dan menghibur melalui atraksi suatu daerah setempat.
  • Perhotelan. Sebuah bisnis perhotelan berkaitan dengan pendirian makanan atau minuman yang wisatawan mungkin sering.

Ambil lokasi geografis Anda ke rekening. Tempat wisata lokal Anda adalah indikator yang baik dari apa yang akan dan tidak akan membuat usaha bisnis pariwisata yang sukses. Sebagai contoh, jika daerah Anda terpencil dari rakyat dan padat dengan perkebunan anggur, kemudian dipandu anggur wisata, tempat tidur lokal dan sarapan, dan layanan transportasi bandara semua pilihan bisnis yang layak.

Ukuran up kompetisi. Benar-benar penelitian bisnis pariwisata di daerah Anda sebelum Anda memutuskan bisnis di bidang pariwisata yang tepat bagi Anda. Anda akan ingin memilih sektor pariwisata yang tidak terlalu padat, dan salah satu yang dapat Anda berkontribusi sesuatu yang unik untuk.


Menulis rencana bisnis. Rencana bisnis Anda adalah cetak biru untuk bisnis pariwisata Anda, dan harus mencakup bagian berikut:
Ringkasan eksekutif. Jelaskan bisnis Anda tujuan, nama, lokasi, kebutuhan personil, pariwisata staf manajemen bisnis, sektor pasar, persaingan, rencana pemasaran dan proyeksi keuangan.
Pariwisata ringkasan bisnis. Ini harus detail bagaimana kepemilikan bisnis akan didistribusikan dan start up persyaratan (dana, aset dan lokasi).
Produk dan / atau jasa. Anda perlu menguraikan produk dan / atau jasa bisnis Anda akan menyediakan bagi wisatawan.
Analisis pasar. Memberikan informasi tentang target pasar Anda dan pesaing Anda.
Pariwisata strategi bisnis. Jelaskan bagaimana Anda berencana untuk menjalankan bisnis Anda, pemasaran bisnis Anda dan harga produk atau jasa.
Ringkasan keuangan. Nyatakan proyeksi untuk pengeluaran bisnis Anda dan pendapatan. 

demikian Bagaimana cara mengembangkan bisnis travel ini semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment